Searching...
Sunday, July 15, 2012

** street my life is not always dark..i'am believe the greatness of thy God **

5:17 PM
lalu lalang kehidupan yg terjal seakan jadi pemandangan sehari'' buatku..
peluh keringat n gersang mentari seakan menjadi payung atas keseharianku..
rasa benci,amarah,n dusta semakin merajai akan sukmaku..
itu nyata di hidupku..

lelah n memang telah lemah aku akan cobaan sang Maestro alam..
yang seakan ingin mencabut jiwa ini di dalam Roh yg masih mengisi raga..
hinaan dan caci maki sang alam menghujat semua harapanku...

tapi ini bukan akhir..
dari semua yg pernah tertulis dalam takdir..
ini bukan ending dari sebuah tanding..
aku pula bukan pecundang yg hanya berani di kandang..

ini hidupku...
aku pula yg memegang kendali akan diriku..
cukup hanya aku yg merasakan kepedihan..
cukup untuk terakhir saja aku kembali teteskan kesakitan terdalam..

aku yakin akan adanya Tuhan..
aku yakin akan kuasa Tuhan..
aku yakin akan kasih Tuhan..

bahwa diriNya takan pernah meninggalkan ciptanya dalam kegelapan..

give Your hand to reach for me n my family..give the breath of coolness during this paradise we missed..and paint all the happiness in the people i care about..

0 comments:

Post a Comment