Searching...
Sunday, July 15, 2012

_intro eterneity_

5:22 PM
entah bagaimana aku harus menyikapi...
apa yg menjadi mimpi..
dan apa yg tersirat di hati..

bukan sebuah benci yg kumiliki..
bukan pula caci yg ingin ku beri..
aku hanya ingin kau bisa mengerti..

malaikat kecil menari di antara kuntum melati..
dan iblis berbahak ria di antara percik api..
mungkin kah itu suasana yg ku alami..

tak pernah ku minta kau pergi..
tak pernah pula ku meinta kau ada di hati..

aku lelaki yg mudah tuk jatuh cinta..
tapi sukar tuk bisa menyayangi..

aku bisa berikan separuh hati..
namun tak bisa ku berikan ruang di hati..

Tuhan..Kau yg maha tahu.
Kau yg maha melihat..
kau pula yg maha bijak..

bisa kah aku mainkan Hidup ku sesuka hati..
sanggupkah ku pejamkan mata ini walau sekali..
tuk melihat apa itu mimpi dan apa isi tabiat hati..

sebelum semuanya berakhir..dan aku mati

0 comments:

Post a Comment