Searching...
Monday, July 2, 2012

ikhlas dalam hati....

7:41 AM
disaat perasaan bercampur aduk ...
ego kalahkan logika dan emosi kalahkan perasaan...
ingin rasanya memiliki dirimu sepenuhnya...
walau hatinya telah dimiliki yang laen..

rasanya cuma aku yg pantas buat dirinya... ( egoisme )
mungkin doi lebih akan bahagia dengannya.. ( logika )

apa seh hebatnya dia dibanding aku ( emosi )
mungkin dia mampu membuatnya tersenyum,,dibanding aku yg lebih sering membuatnya menangis ( perasaan )

mungkin disini saatnya belajar berlapang dada dan serahkan semua ma Tuhan..
apa yang terbaik untukku bukan berarti terbaik buatnya...

jika aku benar mencintainya...
izinkanlah dia memilih apa yg dia pilih ...
jika aku benar menyayanginya...
biarkan dia tersenyum olehnya..walau hati menangis

0 comments:

Post a Comment