Searching...
Monday, July 16, 2012

curhat ku ma Tuhan via blog

1:40 PM

Tuhan kadang aku suka iri

melihat mereka yg selalu mendapatkan apa mimpi mereka...

dan meratapi nasib'' ku...

sampai kapan Tuhan ???

sampai kapan aku hidup dengan kesederhanaan ini...jujur aku lelah n sangat lelah

uang..uang..uang seperti menjajah ku

bekerja..bekerja..bekerja namun masih ga cukup

maaf Tuhan..bukan ku tak mensyukuri akan nikmat Mu

tapi aku hanya manusia yg punya kesabaran...

bagaimana cara ku membahagiakan orang'' di sampingku..

kalo ku sendiri sengsara..

ahhhh....nasibku memang kehendakMu

takdirku adalah suratan tangan Mu..

apa tak kan bisa di rubah....???

di sini aku memang terlihat tegar..namun hatiku hancur

hinaan cacian masih sering ku terima..

aku terima semua itu Tuhannn...but sampai kapan???

tegakah diriMu melihat mahlukmu terus di hina oleh sesama ciptaan mu...

kasta..kasta masih ada...

kaum si miskin n si kaya masih terlihat jelas di antara paradigma ini....

lelahku letihku mungkin di ujung sabarku..

sekali lagi maafkan aku Tuhan...bila ada kata'' yang tak berkenan...

terima kasih....

0 comments:

Post a Comment