Searching...
Monday, September 10, 2012

Who Knows What the Future Will Bring ,, just my dream with you :(

4:12 PM
erna lestiana 1303
Aku tahu kau mungkin tidak percaya padaku
Jawabannya tidak jelas 
Tapi kalau aku bisa membiarkan Anda melihat 
Saya mencoba untuk menyingkirkan ketakutan saya.

Saya mencari perasaan saya dari di atas 
Semua kenangan kita tampaknya pergi terlalu cepat, 
Jawabannya mungkin berakhir dalam apa yang kita pikirkan adalah cinta 
Tidak seperti apa yang terjadi pada kita di masa lalu.

Pada saat Anda membaca ini, 
Anda akan berada di hati yang berbedakamu mungkin telah nyaman dengannya 
Dan mungkin akan sulit ku menyentuh hatimu 
Jadi ini akan begitu sulit untuk mendengar
.Tahun-tahun akan datang dan pergiSaat itu aku akan tetap diam disini 
Dan itu akan tampak seperti waktu yang lama 
Ketika kitaberdua membutuhkan lebih dari pengetahuan kita.Jadi ini adalah mimpi saya 
Mungkin di masa depan kita dapat menjadi salah satu 
Sebuah suami istri diucapkanMengatakan bahwa kita akhirnya menang.
Waktu untuk saat iniTidak akan baik untuk kita 

Kita hanya tidak bisa membiarkan ini memungkinkan
Dan ini sepertinya suatu keharusanKetika kita berdua memiliki masa depan kita luruskan 
Aku akan harus mengakui 
Bahwa sepertinya nasib kitaUntuk satu sama lain, satu akan di dalamnya.

Untuk saat ini 
Mari kita masih tetap yang terbaik dari teman-temanIni tidak akan seperti aku melarikan diri 
Karena cinta tidak akan pernah berakhir.Untuk kita berdua masa depan adalah panggilan kita 
Kita berdua melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan 
Jawaban dan menunggu mungkin mengerikan 
Tapi itu adalah petunjuk terakhir kita.Mungkin takdir kita untuk bersama 
Hanya masa depan yang tahu yang terbaik 
Mungkin kita akan dengan satu sama lain selamanya 
Atau yang dapat menjadi tes akhir seseorang.
  

0 comments:

Post a Comment