Searching...
Monday, September 10, 2012

How do I love thee

8:30 AM
bagaimana caraku menyangimu ...?
bagaimana caraku mencintaimu...?
biarkan aku menghitung caranya...agar kau tahu akan ku

aku cinta engkau akan kedalaman jiwa..akan tinggi..lebar dan kedalamanya
karena jiwaku merasa menggapai akan jiwamu
ketika keluar dari pandangan..
untuk menjadi sesuatu yang ideal


aku cinta engkau kepada tingkahmu sehari-hari
karena ketenanganmu menyikapi matahari dengan lilin di tanganmu
aku cinta engkau dengan bebas , sebagai laki-laki yang ingin menjadi lebih baik
aku menyayangimu murni bukan berbalik tuk mendapat pujian

aku cinta engkau untuk menempatkan dalam masa laluku..
dalam duka lama saya dan dalam keimanan saya ketika kecil
aku cinta engkau dengan cinta yang tak tampak akan sebuah kehilangan

aku cinta engkau dengan nafas yang tersisa..
dengan air mata yang masih menetes ,senyum yg masih terukir dari semua hidupku

dan jika Tuhan masih memilih....
Aku akan tetapi mengasihi Engkau lebih baik setelah kematian.

0 comments:

Post a Comment