Searching...
Sunday, September 9, 2012

Lost Love

5:29 PM
erna lestiana 1303
semuanya kosong , di dalam hati yang berongga
mimpi kini telah pergi dan asa kini telah mati
keberadaan mu memilik alasan
untuk bisa hidup melewati setiap musim

dia adalah hidup saya , harapan saya dan cinta saya
semua hilang lewat dari padanya...
rasa sakit ini seperti tak ada yang menanggung
apakah hidup ini ?? mengapa ku harus perduli lagi !

aku meratap setiap malam...untuk cintaku yang hilang
hatiku redam demi suatu kematian yang datang
air mataku membasuh demi cinta yang hilang..
aku kan selalu berduka atas kebodohan hingga kau pergi..

namun dalam setiap hari Tuhan selalu memberi harapan..
menguatkan saya sehingga saya bisa mengatasi
memberi hikmat dan membantu saya melihat
cara Tuhan mencinta mahluknya

mungkin aku merasa cinta ini hebat
namun jauh di bandingmu Tuhan
banyak mahluk mu yang mencerca
namun Kau selalu beri nikmat pada mereka...

aku yakin hilangnya cinta ini kan terganti oleh MU

0 comments:

Post a Comment