Searching...
Saturday, September 1, 2012

profile

8:47 PM
assalamualaikum..salam hormat buat semua bloger
perkenankan saya merpekenalkan diri saya terlebih dahulu ^_^

nama : adi irfan risayadi ( adfanrisya )
lahir  : 14 november di Ciamis Jawa Barat


dan sekarang saya bekerja di PT Albasia Priangan Lestari sebagai seorang grader/tally bahan baku...
di karenakan pekerjaan saya yang sedikit menjenuhkan dan terhitung banyak waktu luang , saya mencoba membuat sambil belajar Blog...

sekedar hanya ingin mencurahkan hati saya dan berbagi apa yang menurut saya perlu di bagikan...bukan dengan maksud menggurui or gimana .. karena saya rasa banyak hal dalam hidup ini yang masih belum kita tahu...

Berbagi itu Indah hal itu lah yang selalu jadi motto hidup saya , memang apa yang saya tulis di Blog sederhana ini hanya ukiran" kecil apa yang terjadi di dunia dan kehidupan kita..

marilah kita saling membagi apa yang perlu kita ketahui.....

wasalam

0 comments:

Post a Comment