Searching...
Friday, August 31, 2012

You'll Find Someone Else

9:11 AM
Usia enam
Ia mencintainya sehingga
dan sehari-hari
Dia membiarkan dia tahu

"Aku mencintaimu Ika"
Dia akan mengatakan setiap hari
Dia hanya akan tertawa
Dan lari

Hingga satu hari
Dia berbalik
Dan duduk dengan dia
Di tempat bermain

"Maafkan aku Adfan
Aku tidak mencintaimu
Anda akan menemukan orang lain
Siapa yang mencintai Anda terlalu "

masa" smu datang
Mereka bertemu lagi
Mereka tertawa tentang
Hal-hal yang saat itu

Mereka mulai berkencan
Dan jatuh cinta
Dia mendapat gadis
Bahwa ia bermimpi

Tapi ketika datang kuliah
Semuanya berubah
Mereka berjauhan
Dengan kehidupan ulang

"Kami akan baik-baik saja Ika"
Tapi dia punya keraguan
Dia berbalik dan berkata
"Ini tidak akan berhasil"

"Maafkan aku Adfan
Aku tidak bisa mencintaimu
Anda akan menemukan orang lain
Siapa yang mencintai Anda terlalu "

Dalam usia dua puluhan
Mereka bertemu lagi
Mereka tertawa tentang
Hal-hal yang saat itu

Dia mengambil tangannya
Mereka mulai menari
mengingat
Mereka berusia asmara

Dua tahun kemudian
Dia menjadi istrinya
Mereka akan bersama-sama
Semua kehidupan mereka

Mereka pergi pada kemudi masing"
Ketika itu tidak lagi cahaya
Mereka melaju menyusuri jalan
Dari malam berbintang

Musik datang
Dia mulai menyanyi
Dia berbisik, "Ika
Kau adalah segalanya bagiku "

Tapi kemudian tiba-tiba
Dalam satu flash besar
lampu bersinar
Sebagai mobil mereka jatuh

Dia melihat peletakan nya
Di atas tanah
Dia merasa air matanya
Mulai bergulir

"Ika..." ia menangis
Dia mengambil tangannya
"Saya harus meninggalkan ...
Harap mengerti "

"Aku sangat mencintaimu
Ini selalu benar
Tapi Anda akan menemukan orang lain
Dan Anda akan menyukai lagi terlalu "

"Tidak," teriaknya
"Itu selalu Anda
Saya tidak ingin orang lain
Aku hanya ingin kau "

Dan ada di jalan itu
Adalah di mana ia menangis
Memeluk cintanya
Dengan perlahan ia meninggal

0 comments:

Post a Comment