Searching...
Thursday, August 30, 2012

rasa ini HARAM buatku

2:26 PM
aku sadar siapa aku..
dan aku tahu siapa kamu..
mungkin terlalu lambat aku masuki kedalam kehidupanmu..
tapi siapa yang patut di salahkan...
diriku ? or dirimu yang selalu merayu ku sampai kedalam mimipi ...

ahhhrrrgg....
betapa bersalahnya diriku jika paksakan kehendak ku...
betapa rapuhnya imanku jika perkosa kan kemauanku..

aku tahu ada rasa di hatimu..
dan begitu pula aku padamu..

namun dirinya telah ikrarkan cincin di jari manismu...
telah bersumpah di depan Tuhan kita..
apakah aku harus menjadi setan yg merebut dirimu...

rasa ini Haram buatku..
rasa ini adalah neraka yg menantiku..

aku tahu itu Tuhan...
jika ini kehendak Mu halalkan aku dengan miliki perasaan ini...
namun jika rasa ini hanya bisikan setan yg menipu
jagalah aku dan biimbing aku tuk melupakan dirinya dihatiku........

0 comments:

Post a Comment