Searching...
Friday, May 4, 2012

hopes and dreams

5:12 AM
hopes & dreams
dalam kesenjangan hidup yang semakin membekas..
banyak aral yg melilit dan semakin menghimpit...
dalam asa aku ingin bahagiakn mereka...
dalam mimpi aku ingin menjadi tiang kehidupan mereka...
coba memberi apa yang aku aku punya...

banyak cara yg kita tempuh..
walau semua berujung di tembok keputus asaan...

aku pria yg ak punya..
namun berharap bahagiakan orang tua..
aku pria tak berparas rupawan..
namun bermimpi tuk dapat istri yg menawan..

ha..ha..tawa ini pecah lamunan
walau air mata derai membasuh persujudan..

berapa kali aku di tinggalkan mereka karena harta..
aku ikhlas...karena ku sadar aku tak bisa berikan apa yg mereka pinta..
namun..
apakah ini kehidupan yg tercipta..
wanita penggila harta..selalu bermain dalam hati ini

sungguh aku mencari....
wanita yg kelak jadi ibu dari anak"ku..
bukan mencari istri yg jerumuskan aku dalam neraka hina itu...

0 comments:

Post a Comment